Rabu, 04 Januari 2012

this is for the first time

kerennn ..... !!!!!!
itulah yang bisa gue katakan ....


blog ini akhirnya bisa gu buat, terinspirasi dari iseng - iseng tangan gue untuk buka facebook adik kelas gue ketika SMA, nama nya b********, sempet pacaran juga dulu ketika SMA sama adik kelas gue ini, makanya gue iseng - iseng karena gue merasa .. yaa semacam rindu padanya lahh .. hhaha.
ternyata dia punya sebuah blog keren banget, yang sangat menginspirasi gue untuk membuat blog ini, awalnya gue bingung harus ngomong apa, karena banyak sekali fikiran aneh yang diotak gue ini yang bisa gu curahkan di lovely blog gu ini, maaf ya pemirsa kalo tulisannya carut marut gini, maklum masih pemula .. hhe.
nantinya banyak cerita yang bakalan gu share ke kalian semua, mulai dari cerita hidup gue , keseharian gue, dan aktifitas gue yang bermacam - macam.


ikutii teruss yaa .... ( pede banget lho gue ini ).
masih terasa kaku banget gu nulis "gue" karena di bbm atau sms biasanya hanya "gu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar